Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah Alasan Kenapa Game Pou Hilang dari Google Play Store

Mungkin kamu terkejut ketika Game Pou mendadak hilang dari Google Play Store. Ya, hal itu memang benar terjadi. Namun, hilangnya Game Pou dari Play Store hanya sementara waktu.


Game Pou yang sempat hilang dari Paly Store itu pun sempat mennguncang hati netizen, bahkan menjadi trending topik di media sosial twitter. Netizen beramai-ramai menulis tagar #RIP untuk Game simulasi yang melegenda ini.

Tak sampai di situ, Game Pou yang bisa dikatakan banyak penggemarnya ini menjadi bahan pertanyaan di kalangan netizen yang setia memaikan game ini.

Usut punya usut, pihak pengembang (developer) Game Pou menghapus game tersebut guna memberikan sebuah pembaruan (update) kepada para penggunanya.

Rumor yang beredar, pengembang game ini kabarnya juga menyematkan nama baru. Dengan kata lain, game yang semula bernama Pou akan berganti nama menjadi Pou Zakeh.

Apa sih Game Pou itu?

Nah, bagi yang belum mengenal game pou, Game Pou merupakan permainan yang memiliki karakter alien, bentuknya menyerupai kentang segitiga (bila warna asli tidak berubah). Dia bisa diberi makan, dibersihkan, bermain, dan ditidurkan. Game Pou hampir mirip dengan tamagochi.

Ada juga permainan mini dalam aplikasi dan koin dapat diperoleh untuk membeli kostum, dekorasi, dan modifikasi lingkungan permainan dengan memainkan permainan mini atau dengan mencapai prestasi.

Intinya game pou ini merupakan permainan merawat makhluk simulasi. Dan kamu bisa mencoba permainan ini, karena game pou yang sempat hilang di Google Play Store telah kembali dan bisa dikases.

Posting Komentar untuk "Inilah Alasan Kenapa Game Pou Hilang dari Google Play Store"