Cara Mengganti Metode Pembayaran MGID Dari Payoneer ke Tipalti - Jempana

Jumat, 27 Desember 2019

Cara Mengganti Metode Pembayaran MGID Dari Payoneer ke Tipalti

Bagi kamu yang menggunakan jaringan periklanan MGID, terhitung  25 Desember 2019 hingga seterusnya MGID tak lagi mendukung transfer Bank Payoneer. Hal itu saya ketahui saat membuka akun MGID sebelum masuk ke area dasbor.



Dear Partner,
We would like to inform you that starting from December 25th 2019, MGID is no longer supporting Payoneer Bank Transfers. All payments scheduled in December 2019 were paid off by this date.
To ensure prompt and timely mannered payments in the future, we kindly advise you to add your bank details through the Tipalti Bank Transfer Link as soon as possible, which you can find in your dashboard: ADD NEW PAYMENT METHOD BUTTON - select type purse BANK TRANSFER - select TIPALTI BANK TRANSFER.
You can also find the updated payment threshold information in your dashboard.We appreciate our cooperation and hope for your understanding.
Best regards,MGID Inc Team

Notifikasi itu dengan ringkas menjelaskan terkait pembayaran bulan Desember. Selain tiu, pihak MGID juga mengarahkan bagi pengguna yang sebelumnya menggunakan transfer Bank Payoneer dapat menggantinya dengan tautan transfer Bank Tipalti.

Langkah Mudah Mengganti Metode Pembayaran MGID dari Payoneer ke Tipalti

Bagi kamu yang memakai jaringan periklanan MGID tentu sudah familiar dengan metode pembayaran jaringan periklanan satu ini. Kamu hanya perlu mengganti metode pembayaran pada dasbor pembayaran. Berikut langkah-langkah mengganti metode pembayaran MGID dari Payoneer ke Tipalti.
  1.  Terlebih dahulu login ke akun MGID Anda
  2. Setelah berhasil Login, Cari tulisan Payout, dan Anda akan dibawa ke metode pembayaran
  3. Langkah selanjutnya, Anda tinggal menambahkan metode pembayaran "Add New Payment Method Button"
  4. Selanjutnya, pilih metode pembayaran (select type purses) yang Anda inginkan. Di sana akan ada 4 pilihan metode pembayaran MGID, yaitu Webmoney, Paypal, Epayment, dan Bank Transfer.
  5. Kemudian pilih, Bank Transfer. Akan ada 3 pilihan metode pembayaran Bank Transfer, yaitu Ach Bank to Bank Transfer, Tipalti Bank Transfer, dan International Bank to Bank Transfer.
  6. Pilih Tipalti Bank Transfer.
  7. Selesai.
Namun, jika Anda yang belum mempunyai akun Tipalti Bank Transfer, Anda bisa membuatnya terlebih dahulu. Pihak MGID memberi tautan yang mengarahkan Anda membuat akun Tipalti Bank Transfer.


Pada gambar di atas, Anda tinggal klik link account (akun tautan) tersebut, jika belum memiliki akun Tipalti Bank Transfer. Lalu akan muncul tautan baru yang menyarankan Anda membuat akun bank yang bersangkutan. Seperti contoh gambar di bawah ini.



Pada gambar di atas, Anda tinggal scroll ke bawah untuk mengisi formulir atau biodata yang diberikan. Lakukan proses pendaftaran hingga selesai. Namun, jika Anda yang telah memilik akun Tipalti tinggal menambahkan metode pembayaran saja.

Demikian cara mengganti metode pembayaran MGID dari Payoneer ke Bank Transfer Tipalti. Jika ada yang kurang dari artikel ini mohon dilengkapi di kolom komentar. 

Loading...

Bagikan artikel ini

Loading...
Silakan tulis komentar Anda