Cara Mudah Diterima MGID Dalam Waktu Singkat - Jempana

Jumat, 20 Desember 2019

Cara Mudah Diterima MGID Dalam Waktu Singkat

Cara Mudah Diterima MGID Dalam Waktu Singkat - Keuntungan memiliki sebuah blog adalah dengan memonetisasi blog atau website yang Anda kelola atau miliki. Bermodalkan blog saja, seseorang bisa menghasilkan uang dari iklan yang tayang di blog tersebut setiap bulannya.

Cara Mudah Diterima MGID Dalam Waktu Singkat
Native Ads MGID (source: google.com)
Banyak jaringan periklanan yang diburu para blogger untuk menjadikan blognya sebagai publisher (penerbit), salah satu di antaranya, yaitu MGID.

MGID kerap menjadi solusi bagi para blogger yang kerap ditolak menjadi publisher google adsense. Namun, MGID pun tidak serta merta menerima sebuah blog sebagai mitra mereka. Ada syarat-syarat yang harus dipenuhi agar iklan MGID bisa tayang di website yang Anda daftarkan.

Melihat sulitnya sebuah blog diterima sebagai publisher MGID, Jempana memiliki beberapa trik supaya blog kamu dapat menghasilkan pundi-pundi uang dari MGID.

Mungkin agak terdengar konyol dan tak masuk akal untuk usia blog yang masih muda atau tergolong baru akan diterima MGID. Namun, saya mengalaminya. Sampai-sampai teman saya tak percaya, blog yang usianya baru hitungan hari (tepatnya 12 hari) mampu mematahkan mitos bahwa untuk diterima sebagai publisher MGID harus memiliki visitor unik (UV) sekitar 3000 per harinya.

Mungkin blog saya ini lagi hoki dan dewi fortuna lagi berpihak ke saya yang cuma coba-coba. Pasalnya, histori penayangan sepanjang waktu saat mendaftarkan blog ini masih di angka seribuan. Percaya atau tidak, kurang dari 1x24 jam, saya mendapatkan email dari pihak MGID yang menyatakan blog saya diterima sebagai publisher.

Kok bisa diterima MGID dalam waktu singkat, bagaimana caranya?

Begini, sebelumnya saya sudah punya akun MGID untuk situs A. Lalu, saya mencoba mendaftarkan situs B dengan menambahkan web baru untuk ditinjau oleh pihak MGID. Namanya coba-coba tentu saya tak pernah berharap lebih.

Tapi, yang terjadi di luar dugaan. Blog ini malah diterima jadi publisher MGID. Kunci sebenarnya supaya blog bisa diterima dengan cepat adalah Anda harus punya akun utama MGID untuk mendaftarkan web berikutnya. Kalau dipikir lagi, prosesnya mirip-mirip dengan google adsense, bukan?

Namun, yang perlu diketahui bersama, MGID bahkan menolak sebuah web yang UV-nya lebih dari 3000. Contoh kasus itu saya dapat berdasarkan informasi dari teman yang memiliki blog user generate content (UGC). Padahal, blog tersebut adalah situs yang mengundang penulis tamu dari berbagai kalangan. Mustahil rasanya jika blog itu ditolak mentah-mentah MGID. Uniknya lagi, blog itu malah diterima sebagai publisher google adsense. Aneh kan?

Nah, intinya kita harus terus mencoba memonetisasi blog kita dengan mendaftarkan ke jaringan periklanan yang ada. Mencoba berarti terus berusaha. Sebab, selalu ada ruang untuk sebuah kemungkinan.

Loading...

Bagikan artikel ini

Loading...
Silakan tulis komentar Anda