Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Yuk, Intip Dosa Apa yang Pernah Kamu Lakukan Berdasarkan Zodiak

Mengetahui ‘dosa’ seseorang berdasarkan zodiak mungkin terdengar tidak relevan. Namun, setidaknya dengan mengetahui ‘dosa’ berdasarkan zodiak, kita bisa memperbaiki diri kita untuk menjadi lebih baik ke depannya.

Ilustrasi
Bagaimana pun juga, dosa merupakan hal yang paling gampang dilakukan oleh manusia. Sampai-sampai zodiak bisa menentukan ‘dosa’ apa yang kamu kerjakan setiap hari. Oleh karena itu, kamu sedikit banyak perlu mengetahui pengaruh zodiak terhadap dosa seseorang.

Dilansir dari Higherperspective, setiap zodiak memiliki ‘dosa’ yang senantiasa mereka lakukan dan itu terasa begitu menyenangkan. Sampai-sampai mereka tak sadar bahwa mereka telah berbuat dosa.

Nah, sebelum masuk ke pembahasan lebih lanjut, sebaiknya kamu sudah memastikan membaca 4 zodiak yang akan mendapatkan rezeki berlimpah tahun depan.

Seperti yang telah disinggung di atas, setiap zodiak memiliki ‘dosa’-nya masing-masing. Berikut 12 macam ‘dosa’ yang senantiasa dikerjakan berdasarkan perbintangan atau zodiak

Aries: Kemarahan

Karakter Aries cenderung sulit diterka ketika zodiak ini tengah dipenuhi kemarahan. Oleh karena itu, tak ada yang bisa tahan ketika menghadapi kemarahan Aries. Di saat seperti ini, mereka menjadi pribadi yang spontan dan intens.

Nah, sikap spontan Aries ini bisa berdampak buruk karena bisa menimbulkan masalah. Terlebih Aries tak mampu membendung kemarahan mereka, sifat inilah yang pada akhirnya akan sangat merugikan masa depan Ariez, baik bagi si Aries sendiri maupun orang lain.

Taurus: Ketamakan 

Taurus gemar melakoni hal-hal yang menguntungkan untuk jangka panjang dan termasuk dalam kategori zodiak paling narsis.

Selain itu, ketamakan Taurus meliputi kesenangannya dikelilingi hal-hal mewah, nyaman dan aman dalam waktu bersamaan. Taurus menjadi kepribadian yang tergolong rakus dalam perihal cinta (baca: hubungan intim), barang mewah dan lainnya yang berhubungan dengan keduniawian.

Gemini: Ketidakjujuran

Kebiasaan buruk zodiak Gemini saat menyampaikan suatu kebenaran kepada orang lain dengan cara mencapuradukan fakta, sehingga zodiak ini tergolong zodiak yang suka berbohong dalam hal sekecil apa pun. Terlebih jika yang terjadi tak seperti yang zodiak ini harapkan.

Barangkali, lantaran simbol dua wajah yang ada pada Gemini menjadi acuan, maka ada dua pandangan berbeda dari cerita yang sama. Jadi, melakukan sabotase dengan kebohongan adalah salah satu cara mudah untuk menghadapinya.

Cancer: Mendewakan Orang Lain

Hal buruk yang ada pada diri Cancer adalah mendewakan orang lain. Zodiak ini cenderung berpikir orang yang dicintainya adalah hal paling penting dalam hidup. Akibatnya, Cancer tak lagi punya waktu untuk memikirkan diri sendiri dan membuang waktunya demi orang lain.

Barangkali, Cancer mengerjakan hal tersebut bukanlah sebuah dosa. Namun, Cancer lupa, orang itu bisa saja membuat segalanya jadi berantankan dalam sekejap. Jadi, pilihlah orang yang tepat untuk dicintai.

Leo: Harga Diri

Tidak ubahnya dengan Taurus, Leo masuk dalam kategori zodiak paling narsis. Mungkin karena Leo mempunyai bakat alami dalam berbagai bidang, dan dengan mudah membuat orang terksesan. Namun, dalam hubungan personal dengan orang lain, Leo masuk dalam kategori paling egois.

Tak jarang Keargonan Leo adalah menganggap bawah dirinya paling terbaik. Hal itulah yang membuat orang terdekat menjadi berpikir untuk tidak ingin dekat-dekat dengan zodiak ini. Apa lagi jika Leo cuma ingin menyenangkan dirinya sendiri. Lalu, siapa yang mau berada di dekat Anda?

Virgo: Iri Hati

Virgo sering tidak dapat menentukan apakah mereka lebih menginginkan sesuatu atau hanya ingin tahu caranya bagaimana mendapatkan hal tersebut.

Saat seorang Virgo tertarik pada seseorang dan orang tersebut tidak merasakan hal yang sama, mereka akan tetap berada di sekitar orang tersebut dan merasakan cemburu yang amat sangat. Zodiak ini bukan pencinta yang natural.

Libra: Kesombongan

Mementingkan daya tarik dirinya sendiri dimiliki oleh Libra. Selama mereka dapat berkaca dan melihat betapa mempesonanya diri mereka sendiri, seorang Libra sudah memiliki apa yang diperlukan untuk menjalani hidup.

Meski sudah menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin, Libra tidak mudah puas dan tetap mencoba untuk meningkatkan daya tarik mereka dari dalam. Cantik dari dalam maupun luar adalah hal yang penting untuk kesuksesan, bukan?

Scorpio: Nafsu

Scorpio adalah zodiak yang paling berhubungan dengan nafsu dan gairah dibandingkan zodiak lainnya. Mereka memiliki kebutuhan untuk hubungan yang sangat intim dengan orang lain. Selalu membimbing orang lain dengan kata-kata, Scorpio sangat nyaman dengan perasaan bergairah terhadap orang lain.

Namun, mereka kesulitan untuk menemukan orang lain yang dapat mengimbangi sikap bergairah mereka. Sebagian besar waktu, Scorpio sering ditinggalkan orang yang tak dapat menjalani komitmen yang sama dengannya.

Sagitarius: Perzinahan

Berhubungan intim menjadi hal paling menyenangkan bagi zodiak ini. Bahkan Sagitarius sangat mudah menjadi seorang penggoda. Akibatnya, kesulitan terbesar Sagitarius adalah persoalan kesetiaan dan hubungan jangka panjang.

Meskipun mereka bersama dengan seseorang yang benar-benar mereka cintai, mereka tetap tak bisa menahan pandangan mata ke orang lain yang terlihat lebih menarik. Sulit bagi Sagitarius untuk menghilangkan sifat menggoda, tetapi sulit juga bagi mereka saat tidak memiliki pasangan tetap. Selalu mengembara dari satu orang ke orang lain adalah dosa terbesar Sagitarius.

Capricorn: Keserakahan

Capricorn adalah zodiak yang sering kesulitan meninggalkan tempat mereka bekerja. Mereka adalah orang-orang yang ambisius dan selalu berusaha menjadi orang yang paling banyak menghasilkan uang dibandingkan orang lain di tempat kerja.

Capricon juga tak akan menghabiskan uang yang dihasilkan dengan mudah. Zodiak Capricorn hanya ingin memamerkan kesuksesan kepada orang lain di setiap kesempatan. Keserakahan akan membuat zodiak ini melakukan banyak hal, terkadang hal buruk, demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Aquarius: Merasa Paling Benar

Orang-orang dengan zodiak Aquarius percaya bahwa mereka lebih istimewa dari yang lain karena Tuhan menciptakan mereka demikian. Aquarius cenderung menyombongkan bahwa mereka lebih bijaksana dari yang lain.

Saat seorang Aquarius memberikan perspektif dan pemahaman yang baru bagi sekelilingnya, ia merasa perasaan spesial dalam hatinya. Namun, Aquarius tidak bisa melakukan segala sesuatu sesuai dengan kebenaran yang selalu ia sampaikan.

Pisces: Kemalasan

Zodiak Pisces seringkali terjebak dalam khayalan dan berpikir tidak realistis. Mereka terlihat seperti berada dalam dunia mereka sendiri tanpa kehadiran orang lain.

Hobi melamun tentang hal-hal yang belum terjadi, zodiak Pisces akan sering dilewati oleh orang lain yang hidup dengan kecepatan berbeda dengan mereka. Pisces adalah zodiak dengan dosa kemalasan, dan kesulitan untuk menjalani kehidupan nyata.

Demikian artikel tentang dosa besar apa yang yang pernah dilakukan berdasarkan zodiak. Perlu diketahui, ramalan bintang tentang tiap-tiap zodiak tidak bisa dijadikan kebenaran sepenuhnya. Sebab, ramalan bisa meleset dari kebenaran. Terpenting adalah bagaimana kita menyikapi setiap hal dengan cara pandang yang positif dan mampu membawa kita ke arah yang lebih baik.

Posting Komentar untuk "Yuk, Intip Dosa Apa yang Pernah Kamu Lakukan Berdasarkan Zodiak"