Mengamuk di Minimarket, Wanita Ini Tak Terima Dipanggil Oma - Jempana

Jumat, 27 Desember 2019

Mengamuk di Minimarket, Wanita Ini Tak Terima Dipanggil Oma

Jagad media sosial kembali geger dengan beredarnya video seorang wanita yang mengamuk sekaligus memaki-maki pegawai mini market lantaran tak terima dirinya dipanggil oma.

Mengamuk di Minimarket, Tak Terima Dipanggil Oma

Entah apa yang merasuki wanita itu sehingga mengeluarkan kata-kata kasar kepada pegawai mini market tersebut. Dalam video yang berdurasi 1 menit 32 detik itu, pegawai mini market berusaha meminta maaf atas kekeliruan tersebut.

Namun yang terjadi di luar dugaan. Wanita yang mengenakan baju oranye yang berada di depan meja kasir itu malah membentak pegawai mini market yang tengah melayaninya.

Kata-kata kotor pun terlontar dari wanita itu.

"Maaf? Maaf, maaf.. Lu A**ing lu," kata wanita itu sembari menunjuk-nunjuk pegawai mini market.

Sesaat kemudian, wanita itu berbabaju oranye itu pun terdengar berbicara sendiri dan langsung mengarah kepada pria berada tak jauh di dekat "oma" tersebut.

"Kau baru lihat pertama kali, ini siapa? Saya kelihatan seperti oma ya? Kenapa?," tanyanya.

"Enggak Bu, salah paham," katanya pria itu mencoba meredam kemarahan oma-oma itu.

Usaha pria itu ternyata tak mampu meredam si oma baju oranye. Wanita itu kembali bertingkah layaknya orang gila yang berteriak tak tentu arah dan marah-marah karena tak diterima dipanggil oma.

Kemudian wanita itu kembali membentak dan mengulang kata-kata tak pantas ditujukan kepada pegawai mini market wanita.

Sayang, viralnya video wanita marah-marah di mini market karena dipanggil oma ini tak dapat diketahui secara pasti di mana lokasi kejadi tersebut, dan apa penyebab utama sampai wanita itu marah-marah.

Jika boleh berasumsi, penyebabnya boleh jadi wanita itu tersinggung saat dirinya dipanggil oma. Mungkin maksud pegawai mini market saat memanggil wanita itu dengan "oma" biar terjalin keakraban alih-alih membangun suasana yang tidak kaku.

Namun, yang terjadi malah sebaliknya. si pegawai mini market malah kena damprat oleh si oma. Yang sabar buat mbak mini marketnya. Buat si oma, lain kali mbok ya dikontrol omongannya. Masa sampai bawa-bawa "kebun binatang" di dalam mini market. Di situ kan manusia semua, Tante, Kakak,(untuk tak menyebut Oma).

Tonton Video Selengkapnya

Loading...

Bagikan artikel ini

Loading...
Silakan tulis komentar Anda