Usai Adegan Intim, 5 Artis Hollywood Ini Kesal dengan Lawan Main - Jempana

Minggu, 05 Januari 2020

Usai Adegan Intim, 5 Artis Hollywood Ini Kesal dengan Lawan Main

Melakukan adegan intim saat beradu akting di depan kamera tak perlu menggunakan hasrat dan main hati. Kabar buruknya, ada beberapa artis yang larut dan tenggelam ketika melakukan adegan percintaan tersebut.

Lakukan Adegan Intim, 5 Artis Hollywood Ini Jengkel dengan Lawan Main


Meskipun adegan intim akting semata, ternyata tak semua artis menyukai adanya adegan percintaan di dalam film. Dengan kata lain, kemesraan hanya berlaku di depan kamera. Saat kamera dimatikan, sang artis lebih memilih menghindar alias enggan berdekatan dengan lawan mainnya itu.

Sang artis tentu punya alasan tersendiri kenapa ia harus bersikap demikian kepada lawan mainnya. Nah, berikut 5 artis papan atas hollywood yang sebal dengan lawan mainnya setelah beradegan intim.

1. Rachel McAdams

Nama Rachel McAdams melambung saat dirinya bermain dalam film Notebook tahun 2004 silam. Dalam film tersebut, Rachel beradu akting dengan Ryan Gosling.

Film bergenre drama ini berkisah tentang pria miskin yang jatuh cinta kepada wanita kaya. Meski kelas sosial pasangan ini berbeda, cinta mereka terus berjalan meski banyak rintangan di sekitarnya.

Adegan bercinta dalam film ini disebut-sebut membuat para penonton terpukau sekaligus terbuai oleh penampilan kedua artis tersebut. Namun, nyatanya Rachel McAdams dan Ryan Gosling tak tahan kalau berdekatan.

Namun, itulah kehebatan seorang aktris dan aktor saat beradu akting. Mereka berusaha membangun chemistry yang kuat di depan kamera, bahkan saat melakukan adegan di atas ranjang.

2. Claire Danes


Claire Danes

Mungkin generasi 90-an masih ingat dengan Claire Danes. Beradu akting dengan Leonardo DiCaprio lewat film Romeo & Juliet yang rilis tahun 1996 silam, Danes sempat memperlihatkan payudaranya. Konon, film tersebut dianggap berlebihan pada masanya.

Meski di depan kamera terlihat begitu mesara, sejatinya Danes sebal bukan main dengan DiCaprio. Di mata Danes, DiCaprio yang saat itu berusia 21 tahun dianggap tak dewasa sama sekali oleh Danes yang kala itu baru menginjak usia 17 tahun.

Kejengkelan Danes kepada DiCaprio terlihat saat kamera dimatikan. Danes berinteraksi seadanya dengan lawan mainnya tersebut.

3. Anne Hathaway


Anne Hathaway
source image: jakpost.travel

Love and Other Drugs (2010) yang diperankan oleh Anne Hathaway dan Jake Gyllenhaal adalah film bergenre drama romantis berbalut komedi. Namun, Anne membuat kesalahan fatal saat syuting film tersebut.

Saking semangatnya ingin melakukan adegan intim, Anne telah membuka seluruh pakaiannya, padahal saat itu kru film masih melakukan gladi bersih. Alhasil, Anne begitu kesal dengan lawan mainnya itu.

Sementara Jake Gyllenhaal memberikan semacam lelucon saat dirinya diwawancari oleh Hollywood Reporter.

“Momen paling berat saat syuting film ini, kau harus berpura-pura menahan hasrat membumbung tinggi saat melakukannya dengan Anne Hathaway. Semua itu harus terlihat jelas di depan kamera ketika melihat lawan mainmu tampak bugil."

4. Sarah Silverman


Sarah Silverman
source image: google.com

Sarah Silverman adalah artis sekaligus komedian yang membuat banyak orang tertawa. Melihat wajah Sarah, hal yang paling pertama kali muncul di benak adalah lelucon perempuan kelagiran 1 Desember 1970 itu.

Meski di Hollywood sarah dianggap sebagai komedian, ternyata Sarah pernah begitu kesal saat melakukan syuting. Saking muaknya, ia enggan menyebutkan judul film atau serial yang dibintanginya saat itu karena dirinya diminta melakukan adegan intim.

"Saat itu, aku harus melakukannya dengan aktor tambahan. Ia tak mengenakan apa pun, hanya kaus kaki tebal saja. Itu sangat menjijikkan. Tapi aku harus tetap melakukannya," keluh Sarah Silverman. 

5. Kelly Preston


Kelly Preston
source image: tvovermind.com

Jerry Maguire bercerita tentang seorang agen olahraga yang sempat merasa putus asa dan bingung dengan impiannya. Jerry Maguire membuat perusahaan sendiri. Dalam perjalanannya itu, Jerry Maguire yang memiliki kekasih (diperankan Kelly Preston) sempat bertengkar, nyaris memilih wanita lain.

Film ini dianggap romantis oleh netizen dalam beberapa komentar, menampilkan adegan bercinta yang sangat vulgar. Suasana panas telah terjadi sejak Jerry Maguire bersama kekasihnya masuk ke sebuah apartemen.

Padahal, sebenarnya Kelly Preston sangat tidak nyaman saat melakukan adegan intim. Banyak sekali suara di kepala Kelly Preston atau pikiran negatif di dalamnya. Namun, Kelly Preston berusaha profesional dengan menunjukkan wajahnya yang penuh pesona.

Loading...

Bagikan artikel ini

Loading...
Silakan tulis komentar Anda