Pengantin Pria Putar Video Perselingkuhan Istri di Pesta Pernikahan - Jempana

Sabtu, 04 Januari 2020

Pengantin Pria Putar Video Perselingkuhan Istri di Pesta Pernikahan

Momen pernikahan seharusnya menjadi hari paling spesial bagi kedua mempelai. Sebab, di hari paling bahagia itu, selain banyak doa yang tercurah dari tamu undangan, hari pernikahan akan menjadi kenangan yang tertulis dalam ingatan.

Pengantin Pria Putar Video Perselingkuhan Istri di Pesta Pernikahan

Namun yang terjadi justru berbeda bagi kedua pasangan ini. Pengantin pria entah secara sengaja atau tidak, memutar video perselingkuhan istirnya di pesta pernikahan tersebut. Hasilnya, kericuhan pun terjadi di pesta perkawinan itu.

World of Buzz melaporkan, di awal-awal pesta pernikahan semua berjalan sebagaimana mestinya. Sejoli itu tampak bahagia menjadi raja dan ratu sehari. Kemesraan pun tampak di wajah kedua mempelai. Kecantikan mempelai wanita terbungkus dalam indahnya gaun pernikahan.

Kemudian, mereka berjalan menaiki panggung, dan berdiri menghadap tamu undangan yang hadir. Waktunya video pernikahan diputar.

Hal mengejutkan pun terjadi. Video yang diputar, ternyata video perselingkuhan sang pengantin wanita. Adegan tak senonoh itu jadi konsumsi tambahan tamu undangan. Mirisnya, perselingkuhan yang dilakukan oleh mempelai wanita itu dilakukan dengan suami dari saudara perempuan mempelai wanita.

Tak tahan dipermalukan di depan umum, lantaran aib dibongkar, mempelai wanita pun naik pitam dan melempar buket bunga pada suaminya. Pengantin pria pun begitu marah dan membalas dengan caa mendorong tubuh istrinya.

Pesta pernikahn pun ricuh, suasana pernikahan pasangan tersebut tak lagi nyaman. Kedua pengantin ini ditarik dan dipisahkan oleh orang-orang yang berada di dekat mereka.

Istri Ketahuan Selingkuhi Suami
Foto: Instagram


Penjelasan Psikolog tentang Perselingkuhan


Ngomong-ngomong soal selingkuh, piskolog klinis klinis dewasa, Pingkan Rumondor dari Psychological Service Centre and Laboratory Bina Nusantara University, perselingkuhan dalam teori psikologi menandakan rendahnya komitmen seseorang.

"Nah puas atau enggak puas, seseorang dalam hubungan disebabkan karena apa yang ia terima dalam hubungan dianggap kurang optimal dibandingkan orang lain, atau pengalamannya yang lalu. Semakin rendah kepuasan hubungan, semakin rendah komitmennya." 

Adanya pilihan pasangan romantis lain yang lebih menarik juga membuat komitmen yang bersangkutan semakin rendah. Selain itu, kurangnya pengorbanan dalam hubungan juga bisa membuat rendahnya komitmen pada pasangan. Dari hal tersebut, bisa disimpulkan bahwa perselingkuhan tidak hanya terjadi karena ada orang yang menarik dan ada kenyamanan emosional maupun seksual.

"Tapi juga karena orang yang berselingkuh kurang puas dengan hubungan resminya. Tidak puas di sini enggak selalu berarti pasangannya buruk ya. Tapi bisa saja ia memiliki standar yang tinggi atau berbeda sama pasangan resminya." 

Loading...

Bagikan artikel ini

Loading...
Silakan tulis komentar Anda