Widget HTML Atas

Menginap di Hotel??, Inilah 22 Benda yang Boleh Kamu Bawa Pulang

Hotel merupakan salah satu tempat yang dituju bagi mereka yang ,melakukan perjalanan jauh dan membutuhkan tempat untuk menginap sementara waktu. Selain sebagai tempat untuk beristirahat, hotel juga menjadi alasan seseorang untuk pergi berlibur ke daerah wisata.


Kalau menginap di hotel kamu akan mendapati berbagai fasilitas kamar yang bisa kamu nikmati, seperti tempat tidur yang nyaman seperti, TV, telpon, air mineral, sampai peralatan mandi. Sering kali kita mau membawa pulang benda-benda tersebut,namun ragu dan takut. Nah, inilah beberapa barang-barang yang bisa kamu bawa pulang dari hotel tempat kamu menginap

Baca Juga: Pengantin Pria Putar Video Perselingkuhan Istri di Pesta Pernikahan

a. Barang-Barang Toilet

1. Sabun dan Lotion
Kedua benda ini merupakan hal yang pasti kamu temukan di setiap hotel, baik hotel mahal maupun hotel murah. Mungkin sudah rahasia umum kalau kedua benda ini hanya tersedia untuk setiap pelangggan., kalau ada palanggan baru yang menginap dikamar itu, maka kedua benda ini akan disedakan yang baru lagi. Jadi tidak salah kalau kamu membawa kedua barang ini pulang.

2. Sampo dan Kondisioner
Seringkali pihak hotel akan menempelkan logo hotel di kedua benda ini. Tandanya pihak hotel menginginkan kamu untuk membawanya, hal ini merupakan salah satu cara hotel untuk mempromosikan hotelnya. So bawa saja, hitung-hitung bayaran sebagai model iklan hehe

3. Pasta Gigi dan Obat Kumur.
Kamu jangan ragu untuk membawanya pulang, hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan hotel kepada mu, dan juga membantu pelanggan lain untuk mendapatkan pelayanan yang sama tentunya.

4. Krim Cukur dan Pisau Cukur
Beberapa hotel menyediakan kedua benda ini, maka kamu harus mengambilnya. Walaupun kadang kamu sudah membawa punya mu. 

5. Deodorant
Benda ini boleh kamu bawa pulang, walaupun tidak kamu pakai. Tidak salahnya jika deodorant ini sebagai cadangan deodorant mu untuk bulan depan

b. Benda-Benda Kecil Lainnya

6. Peralatan jahit
Peralatan ini benar-benar sangat berguna bagi kamu traveler. Benda ini akan menyelamatkanmu, apalagi bentuknya yang kecil dan tidak memakan tempat. So jangan lupa diambil ya guys

7. Perlengkapan Semir Sepatu
Perlengakpan ini biasanya terdiri dari, sikat sepatu hitam, kain pengilat dan semir sepatu. Sebenarnya tidak banyak hotel yang menyediakannya, tapi tenang saja, kamu bisa memintanya ke meja resepsionis.

8. Topi Mandi
Topi mandi fungsinya sangat serba guna, selain untuk menutup rambut saat mandi tentunya. Seorang traveler biasanya menggunakan topi mandi ini untuk menyimpan atau membungkus sepatu yang berdebu setelah digunakan. Sepatu ini akan dimasukan ke dalam koper agar tidak mengotori pakaian.

9. Kantong Plastik
Kantong plastik merupakan benda yang bisa kamu bawa pulang. Benda ini biasanya berfungsi untuk membungkus pakaian kotor agar tidak tercampur dengan pakaian bersih.

10. Sisir 
Benda ini boleh kamu bawa pulang, tapi tidak peralatan pengering rambut yang disediakan disampingnya. Hal  ini tentu saja karena sisir lebih murah daripada alat pengering rambut. Tentu saja lebih aman dan higienis untuk memakai satu sisir bagi satu pelanggan.

11. Alat Tulis
Seringkali hotel akan memberikan alat tulis kepada pelanggan yang memintanya. Hal ini pasti akan diberikan pihak hotel. Hal ini juga salah satu bentuk promosi hotel ke tempat umum jika nantinya pelanggan membawa benda ini pulang.

12. Amplop
Kamu juga boleh membawa pulang amplop. Hal ini bisa kamu gunakan nantinya, misal untuk amplop undangan pernikahan

13. Majalah dan Koran
Kamar kamu biasanya akan tersedia majalah dan Koran. Tenang saja ini gratis, dan kamu boleh membawanya. Tapi beberapa majalah memiliki tanda khusus pertanda agar majalah in tidak boleh dibawa pulang, so jangan lupa memeriksanya ya 

14. Kopi,Gula, Teh Dalam Bentuk Kemasan Saset
Ketiga barang ini boleh kamu bawa pulang, asalkan ketiga benda ini tidak didalam bar mini. Minuman atau makanan yang tersedia di Bar Mini merupakan hal yang berbeda, kamu harus membayarnya lagi untuk itu.

15. Cangkir Kopi
Kamu boleh membawanya, tapi sebaiknya tanyakan terlebih dahulu agar tidak ada keraguan.

16. Air Mineral
Kamu boleh meminumnya atau membawanya pulang, hal ini sudah menjadi hak kamu.

17. Permen ataupun Cemilan lainnya
Hotel akan memberikan pelayanan senyaman mungkin untuk kamu, dan membuat serasa dirumah. Jadi tidak sedikit hotel yang memberikan atau menyediakan permen dan cemilan untukmu agar kamu merasa nyaman.

18. Jubah Mandi
Beberapa hotel mahal akan memberikan jubah mandi untukmu secara gratis, sebagai bentuk hadia karena kamu mau menginap di hotelnya. 

19. Sandal 
Sudah tidak asing lagi kalau pelanggan banyak membawa sandal hotel pulang, hal ini dianggap sebagai bentuk cendramata untuk pelanggan yang pernahmenginap di hotel tersebut.

Baca Juga: Mengamuk di Minimarket, Wanita Ini Tak Terima Dipanggil Oma

20. Bebek Karet yang Ada di Kamar Mandi
Benda ini boleh kamu bawa pulang, sebagai penghibur di kamar mandimu nantinya.

21. Payung
Payung biasanya akan diletakan di loby, dan jika cuaca diluar hujan, kamu boleh membawanya dan tidak mengembalikannya.

22. Kartu Magnet dan Kartu Tanda Jangan Ganggu
Barang ini bisa kamu bawa pulang, walaupun tidak tau manfaatnya untukmu nantinya.

Sekarang kamu sudah tau benda-benda yang boleh kamu bawa pulang jika menginap di hotel. Jadi jangan ragu lagi, karena itu sudah menjadi hak kamu. Kalaupun nanti ada kekeliruan kamu pasti akan dihubungi pihak hotel dan disuruh mengembalikannya.

Persyaratan yang paling penting cuma satu untuk kamu mendapatkan barang-barang tersebut, yaitu kamu harus menginap di hotel.   

Tidak ada komentar untuk "Menginap di Hotel??, Inilah 22 Benda yang Boleh Kamu Bawa Pulang"