Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Buah Iblis Non-Canon Yang Hampir Mengalahkan Luffy dan Kru Bajak Laut topi Jerami

Buah Iblis adalah buah mistik yang sangat sulit ditemukan di dunia One Piece. Buah iblis ketika dikonsumsi akan memberikan pemakan kemampuan khusus tergantung pada jenis dan varian itu sendiri, tak jarang buah iblis tersebut sangat sulit ditebak kemampuan yang dihasilkannya. 
Terdapat 3 jenis buah iblis atau Akuma no Mi di dunia One Piece. Buah Iblis tersebut berjenis Paramecia, Zoan dan Logia.



Penggemar One Piece tentu saja tahu adanya perbedaan di Manga dan Anime, dan salah satunya adalah scan Non-canon. Non Canon  adalah scane dimana sebuah alur yang tidak diceritakan di manga, dan hanya ada di Anime.


So dengan demikian, hal ini sangat jarang digunakan untuk berdiskusi mengenai dunia one piece. Namun demikian, ada 10 buah Iblis yang hampir membuat kalah kapten baka (bodoh) kita Luffy dan Kru hampir mengalami kekalahan. Inilah beberapa buah tersebut

1. Noko Noko No Mi
Buah iblis yang pertama adalah Noko Noko Nomi, buah iblis ini tipe Paramecia yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan mengendalikan Spora Jamur yang beracun. Nook noko nomi dimakan oleh Musshoru yaitu kakak dari Wapol. Buah iblis ini diperlihatkan dalam One Piece Movie ke 9. Buah ini bukan termasuk tipe logia, hal ini dikarenakan penggunanya tidak dapat mengubah bagian tubuhnya menjadi spora. Buah ini sangat berbahaya, yang mana jika musuhnya terkana spora ini harus mencari penawarnya yang juga dimiliki oleh Mushoru. Luffy juga sangat kesulitan menghadapi pengguna buah iblis ini, yang mana luffy sampai harus berjibaku dengan keras dan juga hampir kalah.

2. Mosa Mosa No Mi
Buah iblis ini adalah jenis Paramecia, yang memungkinkan penggunanya untuk mempercepat laju pertumbuhan tumbuhan disekitar penggunanya dan mengendalikannya sesuka hatinya. Buah iblis ini dikonsumsi oleh Binz yaitu anak buah Z-sensei yaitu ketua dari bajak laut Neo-Mariene. Buah iblis ini ditampilkan pada movie ke 12 One Piece. Binz saat itu berhadapan dengan Sanji. Sanji dalam hal ini untung saja memiliki kemampuan melompat di udara yang mana sangat membantunya menghadapi kekuatan Binz, yang mana bisa menyerang dari segala arah, dan untuk melawannya harus memiliki kelincahan, kekuatan, dan perhitungan yang tepat di udara, yang mana hal ini untungnya dimiliki Sanji

3. Ame Ame No Mi
Buah iblis ini bertipe Logia, yang mana memungkinkan penggunanya untuk membuat, mengontrol dan mengubah tubuhnya menjadi sirup permen. Buah ini dimakan oleh Gasparde yaitu seorang mantan angkatan laut. Gasparder dimunculkan pada One Piece Movie ke 4, sebagai kapten bajak laut yang memiliki nilai Bounty sebesar 95.000.000 Belly. Buah iblis ini hampir saja mengalahkan Luffy yang mana, saat itu luffy belum mengenal banyak pertarungan seperti saat ini. Ditambah pengguna buah iblis ini dapat dengan mudah mengontrol cairan sirup permen ini dengan susakanya, baik berbentuk cairan, padat ataupun dengan cairan yang lengket. Tentu saja sangat menyulitkan.

4. Mode Mo No Mi
Buah iblis bertipe Paramecia, sebuah kemampuan yang dapat memutar waktu hingga 12 tahun. Kekuatan buah iblis ini dimakan oleh Ain yaitu murid dari Z-sensei dan teman dari Binz. Kekuatan ini dimunculkan ke saat movie ke 12 One Piece, yang mana saat itu Ain Berhadapan dengan Zoro.

5. Atsu Atsu No Mi
Buah iblis ini memiliki kekuatan tipe paramecia, yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan dan menghasilkan panas dalam jumlah besar. Buah iblis ini dimakan oleh Don Accino yaitu seseorang yang terobsesi dengan Bendera Bajak Laut. Don Acino membuat luffy dan kru sangat kewalahan karena kekuatannya yang sangat merepotkan ditambah Markas Don Acino memberikan keuntungan tersendiri untuknya.

6. Moa Moa No Mi
Buah iblis ini bertipe Paramecia, yang memungkinkan penggunanya untuk memperbesar, menambah kecepatan, dan memperkuat benda yang dia sentuh. Buah iblis ini dimakan oleh Bryandi World, yang muncul pada Movie 3D2Y. kemampuan ini sangat merepotkan saat digunakan kepada peluru dan meriam yang mana penggunanya dapat meningkatkan kekuatan, kecepatan dan besarnya hingga 100 kali lipat. Bryandi World juga membuat dirinya memakai kekuatan ini kepada tubuhnya, yang mana memberikan momentum yang sangat mengerikan.


7. Gutsu Gutusu No Mi
Buah iblis ini dapat mengubah penggunanya menjadi tungku panas. Buah iblis ini bertipe Paramecia. Kukuatan utama dari buah iblis ini adalah menjadi tungku ledakan yang mana mampu mengkonsumsi biji logam lalu dicairkan seperti magma atau lava ataupun membentuk benda benda logam sesuai apapun yang diinginkannya. 

8. Toro Toro No Mi
Toro toro  no mi adalah kukuatan buah iblis yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan mengubah benda atau dirinya menjadi zat cair. Buah ini dimakan oleh Honey Queen yang muncul pada movie ke dua One Piece. 

9. Goru Goru No Mi
Buah ini mungkin sangat didambakan oleh sebagian orang, yang mana buah ini dapat mengubah dan membuat emas susuka hati penggunanya. Buah ini bertipe paramecia dan di konsumsi oleh Gild Tosoro yang muncul pada movie anime ke 13 One Piece.

10. Gasha Gasha No Mi
Buah ini dimiliki oleh anak buah Gold,D Roger. Buah ini bertipe paramecia. Buah ini membuat penggunanya dapat menggabungkan benda mati sesuka hatinya, dan tingkat awkening nya dapat mengendalikan pulau semaunya. Penggunanya adalah Dauglas Bullet yang muncul pada Movie Stampde.



Posting Komentar untuk "10 Buah Iblis Non-Canon Yang Hampir Mengalahkan Luffy dan Kru Bajak Laut topi Jerami"