Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mitos: Jika Ada Yang Bilang Orang Gendut Penisnya Kecil

Ditengah-tengah masyarakat Indonesia, sudah berkembang sejak zaman dahulu kalau orang gendut memiliki penis yang kecil. Ternyata ini tidak lah benar.

baca juga: Mitos: Jika Ada Yang Bilang Orang Gendut Penisnya Kecil

Dilangsir dari beberapa sumber yang menjelaskan bahwa sebenarnya, bagaimana pun bentuk tubuh pria, maka ukuran penis rata rata antara 10-16 centimeter.pengukuran rata-rata hingga 90 persen populasi laki-laki global.

Kondisi kegemukan memang memiliki resiko tersendiri, selain fisik penderita yang dapat dikatakan lemah, juga beresiko dalam hubungan intim yang mana selalu dikaitkan dengan penis kecil.

Hal ini terjadi karena kondisi kegemukan memiliki beban psikologis yang mana mungkin saja akan merasa tidak PD akan kondisi tubuh. Disisi lain faktanya, Man Versus Fat melaporkan bahwa setiap kelebihan berat badan 12-22 kilogram bisa menyebabkan "jarak pandang penis" berkurang sebanyak 2,5 centimeter. Jadi, semakin banyak kelebihan berat yang ditumpuk manusia, semakin panjang penis yang "terkubur" dalam timbunan lemak. Bila seorang pria menjadi sangat gemuk, ia juga bisa menderita kondisi yang dikenal sebagai "penis terkubur".

baca juga: “Rahimku” Yang Sedang Viral Di Twitter: Sebuah Kata Anekdot tentang Arogansi ASN

Beberapa laporan, mengenai penis terkubur ini memiliki nama lain yaitu mangina. Obesitas yang berlebih akan membuat penis yang terkubur terlihat semakin kecil, sehingga kondisi ini berpotensi sangat besar menurunkan kepercayaan diri yang dapat menyebabkan banyak masalah psikologis.

Selain itu, kondisi tersebut juga bukan satu-satunya masalah yang berhubungan dengan penis yang terkubur akibat obesitas. Pada beberapa pria, ujung saraf yang terhubung ke penis bisa rusak akibat kelebihan berat badan. Keadaan ini bisa menyebabkan pria tersebut mengalami tingkat sensasi yang berkurang saat menerima rangsangan seksual. Belum lagi, stamina yang juga berkurang secara signifikan saat pria menjadi sangat gemuk.

Obesitas menyebabkan masalah dengan banyak sistem dalam tubuh. Sebagai konsekuensinya, efek kesehatan yang merugikan ini kemudian menyebabkan gejala tambahan yang berkembang pada pria yang mengalaminya. Bagaimana dengan penis? Ketahuilah, obesitas ini tidak berarti penis Anda menyusut. Hanya saja, kelebihan lemak di daerah sekitar penis yang menyebabkan penis terlihat lebih mini. Jika Ande penderita obesitas, Anda dapat membuat beberapa penyesuaian gaya hidup untuk mencapai berat badan yang lebih rendah, dan kembali mendapatkan ukuran penis yang "asli".

Posting Komentar untuk "Mitos: Jika Ada Yang Bilang Orang Gendut Penisnya Kecil"